iklan

Tuesday, September 13, 2011

Bantuan Untuk Apa Ya?

       Pembangunan adalah aspek yang harus lakukan,terutama pembangunan di pedesaan. Bukan saja pembangunan terjadi di perkotaan melainkan juga di perlukan di pedesaan.
Desa sebenarnya sebagai jalan keluar untuk mengurangi kepadatan penduduk di kota ,terutama di ibukota Jakarta.Namun semua ini adalah hasil dari pembangunan desa yang sukses sehingga masyarakat desa tidak perlu lagi pergi ke kota untuk mencari pekerjaan,pendidikan dan itou otomatis menyejahterakan masyarakat desa.
      Akhir-akhir ini pembangunan di desa mulai terjamah, mulai terbukti dengan adanya sumbangan dari pemerintah untuk pembangunan desa terutama Jalan, Jembatan ,dan irigasi.
       Desa Ngemplak akhir akhir ini mendapatkan bantuan sebesar 250 Juta dari pemerintah guna untuk memperbaiki infrastruktur desa. dan menurut kabar yang berkembang dana tersebut akan digunakan untuk pembangunan jalan blok sepanjang 1 KM dari dusun Kalisanten Hingga Rawaseneng.
Banyak yang setuju dengan kabar ini ,namun ada pula pihak yang kurang setuju dengan rencana yang belum pasti ini "Perbaikan jalan dengan mengeblok jalan dua atau tiga sisi akan menyulitkan para pengguna jalan terutama sepeda motor,apalagi jika kondisi jalan nantinya rusak. Lebihbaik jalan di perbaiki seperti semula, jangan di blok "
Namun apa tanggapan masyarakat , akhirnya akan kembali kepada para pemimpin kita.semoga saja para pemimpin kita bisa bijak dalam mengambil keputusan.

Related Post:

0 komentar:

Post a Comment