iklan

Monday, August 1, 2011

Peduli Lansia

Ketika Seseorang yang sudah tua dan tidak memiliki keluarga yang mampu merawatnya, tentusaja membutuhkan uluran dari orang yang lebih beruntung, ya mungkin seperti itu kata kata yang harusnya keluar dari mulut kami.

Namanya mbah Dirun dia adalah seorang warga dusun Kalisanten dan istrinya Mbah Salamah,sekarang mereka hanya tinggal berdua saja,belakangan ini Mbah Dirun yang menjadi tulang punggung keluarga sering sakit sakitan,usia yang sudah tidak layak lagi untuk mencari nafkah, dia adalah sosok yang luar biasa, dia bekerja keras hanya untuk menyambung hidup,namun apa daya sekarang usianya merenggut kekuatannya, untuk bekerja? untuk jalan pun Beliau pun sulit, dan sekarang hanya bisa duduk,dan tidur.

Namun memang sungguh luar biasa solidartas dan kepedulian warga Kalisanten mereka tergerak hatinya untuk membantu mbah Dirun dan keluargannya, ya mungkin tidak seberapa namun sedikitpun tetap berarti untuk mereka yang butuh bantuan, warga rw 06 Ngemplak ini sepakat untuk bergiliran memberi makan kepada keluarga Mbah dirun setiap hari secara bergantian,sehingga meringankan bebannya.dan semoga apa semua ini menjadi berkah bagi semuannya.

Related Post:

0 komentar:

Post a Comment