iklan

Tuesday, August 2, 2011

Merawat Hp Touchscreen



Salah satu kecanggihan ponsel touchscreen ada pada desain antarmukannya yang menggunakan  prinsip sentuhan.Tetapi terdapat bagian yang paling rentan dari ponsel touchscreen itu tentu saja adalah layarnya yang sangat sensitif, sehingga mudah rusak jika tidak hati-hati dalam merawatnya.Nahh kali ini saya akan ngasih tips untuk mewawat ponsel touchscreen
- Gunakan screen protectorKarena layar adalah jantung ponsel layar sentuh,  pemakaian pelindung layar adalah kewajiban. Carilah pelindung yang sesuai  dengan  ukuran layar ponsel.
- Jangan tekan terlalu kerasPonsel touchscreen dilengkapi dengan layar yang sangat sensitif dengan sentuhan, sehingga tanpa menekan terlalu keras pun ponsel sudah dapat mendeteksi sentuhan itu. Sentuhan yang terlalu keras bakal merusak layar ponsel.
- Jangan menaruh ponsel di sakuJangan sekali-sekali menaruh ponsel di  saku baju apalagi  celana yang ketat, karena akan menyebabkan layar tertekan dan terancam rusak.
- Bersihkan layarRajinlah membersihkan layar apabila mulai tampak kotor, dengan kain yang lembut seperti kain untuk kacamata.
- Hindari medan magnetAgar ponsel layar sentuh tak cepat rusak, hindarkan dari medan magnet yang kuat.


Related Post:

0 komentar:

Post a Comment