iklan

Tuesday, June 19, 2012

Cara menangani papper loss pada epson T11





           Mungkin anda pernah mengalami hal seperti yang saya alami ini,kurang lebih bebarapa hari kemarin ,ketika saya mau menggunakan untuk printing dokumen banyak maka saya memasukkan kertas juga banyak kurang lebih ada sekitar 30 lembar, ya karena untuk ngeprint 25 lembar. ketika proses printing mulai tiba tiba semua kertas yang saya taruh di printer masuk semua, setelah saya ulangi berapapun kertas yang saya taruh bisa terlahap semua secara bersamaan. jadinya harus ngeprint satu persatu,,,,sebelum melanjutkan untuk printing saya mencoba membuka printer tersebut sebenarrnya ada apasih.

           Kemudian saya buka, menuju ke asfnya masih normal,dan tidak ada kerusakan terlihat.setelah di pikir pikir sepertinya ini disebabkan oleh karet penarik kertas yang sudah aus.dan kalau mau ganti ngak punya uang ne, lagsung saja saya akali.

    1. Buka karet penarik kertas yang atas dan yang bawah
    2. setelah itu liliti bagian tempat karet tersebut dengan lakban,ataupun kertas, yang penting melingkar

    3. lilitkan juga pada tempat karet loler bawah, dan pasang kembali karet pada tempatnyasetelah selesai
    4. kembalikan printer ke keadaan semula (untuk cara bongkar & pasang printer lihat postingan
        saya sebelumnya)dan coba untuk printing dan akhirnya printer normal kembali.

    Selamat mencoba!

    Related Post:

    0 komentar:

    Post a Comment